ANALISIS BUKU SISWA MATEMATIKA KURIKULUM 2013 BAB SISTEM PERSAMAAN DAN PERTIDAKSAMAAN LINIER BERDASARKAN KRITERIA BELL

Syamsul Arifin

Abstract


Buku teks yang berkualitas, jelas akan meningkatkan kualitas pengajaran matematika. Cara mengetahui kualitas buku teks tersebut salah satunya dengan melakukan analisis terhadap buku tersebut. Tujuan penelitian ini untuk menelaah kesesuaian materi matematika pada Buku Siswa Buku Siswa Matematika Kurikulum 2013 Bab Sistem Persamaan dan Pertidaksamaa Linier Berdasarkan Kriteria Bell. Dalam hal ini hal ini peneliti memilih kriteria yang berhubungan dengan konten/materi matematika. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan didapatkan data bahwa Buku Siswa Buku Siswa Matematika Kurikulum 2013 Bab Sistem Persamaan dan Pertidaksamaa Linier Berdasarkan Kriteria Bell termasuk dalam kategori sangat baik Kata Kunci: analisis buku, kriteria bell, matematika

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.