Strategi Pemasaran jamu Tradisional Kelompok Wanita Di Desa Sei Rotan Dusun X KecamatanPercut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara

Nurafrina Siregar, Emi Wakhyuni

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh variabel produk terhadap strategi pemasaran jamu tradisional Kelompok Wanita di Desa Sei Rotan Dusun X Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang (2) Pengaruh variabel Harga terhadap strategi pemasaran jamu Kelompok Wanita di Desa Sei Rotan Dusun X Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang (3) Pengaruh variabel promosi terhadap strategi pemasaran jamu tradisional Kelompok Wanita di Desa Sei Rotan Dusun X Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli SerdangSumatera Utara. (4) Pengaruh variabel produk,harga, dan promosi terhadap strategi pemasaran jamu tradisional Ibu-Ibu PKK di Desa Sei Rotan Dusun X Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan deskriptif kuantitatif, jenis penelitian ini adalah deskriptif dan sifat penelitian ini adalah penjelasan. Populasi pada penelitian ini menggunakan rumus Slovin.Metode pengumpulan data dengan penyebaran daftar pertanyaan. Model analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah regresi linier berganda.

Keywords


Produk, Harga, dan Promosi, Strategi Pemasaran Jamu

Full Text:

PDF