Implementasi Blended Learning di Masa Pandemi Covid 19

Fajar Budiyono

Abstract


Implementasi blended learning merupakan sistem pembelajaran yang mengkombinasikan sistem tradisional dengan sistem modern dalam hal ini penggunaan teknologi. Sehingga siswa dapat berinteraksi dengan guru meskipun mereka berada di tempat yang berbeda.

Full Text:

PDF

References


Creswell, J.W. (2014). Research Design, Yogyakarta: Pustaka Belajar

Bersin, J. (2004). The Blended Learning Book. San Fransisco: Pfeiffer.

Grgurovic, M. (2011). Blended Learning in an ESL Class: A Case Study, 29(1), 100–117

Matukhin. D dan Zhitkova. E. 2015. Implementing Blended Learning Technology in Higher Professional Education. Procedia - Social and Behavioral Sciences 206 ( 2015 ) 183 – 188. doi: 10.1016/j.sbspro.2015.10.051

Menteri Pendidikan. (2020). Surat Edaran Nomor 3 Tahun 2020 Tentang Pelaksanaan Pendidikan dalam Masa Darurat CoronaVirus (COVID-19).


Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Program Studi Pendidikan Biologi, FKIP, Universitas Muhammadiyah Malang, Terakreditasi A, Tersertifikasi Internasional AUN-QA